Politik

H.Damris : Ratusan Tokoh Berpengaruh Akan Hadiri Deklarasi Koalisi Kerakyatan Habsi-Irwan

Sulbar— Deklarasi koalisi kerakyatan bakal calon bupati dan wakil bupati Habsi Wahid dan Irwan SP.Pababari akan digelar malam ini Minggu 30, Agustus 2020 di Hotel Grend Maleo Mamuju.

Acara deklrasi ini akan menghadirkan massa kurang lebih 2000 orang dari berbagai unsur, mulai dari relawan, simpatisan hingga kader dari 6 partai politik pengusung Habsi-Irwan.

Ketua panitia pelaksana deklarasi H.Damris menjelaskan segela persiapan teknis telah dipersiapkan dengan matang. Ketua Golkar kab.Mamuju ini menerangkan bahwa deklarasi koalisi kerakyatan Habsi-Irwan akan menghadirkan kurang lebih 2000 orang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“jadi yang masuk di ballroom hotel mungkin sekitar kurang lebih 500 orang, sementara 1.500 orang akan berada di depan hotel. Diluar kan akan ada penggung hiburan. Deklarasi ini juga dapat disaksikan tim dan simpatisan Habsi-Irwan yang ada di desa dan kecamatan melalui live fanfage Facebook Info Manakarra.”kata anggota DPRD Sulbar ini.

Tokoh sentral PUS Ini juga menambahkan massa pendukung Habsi-Irwan akan dihibur oleh artis lokal dan ibu kota serta bend lokal Mamuju. Tim koalisi kerakyatan yang terdiri dari gabungan 6 partai yakni Nasdem, Hanura, Golkar, Perindo, PPP dan Berkarya serta tokoh masyarakat akan dikukuhkan pada acara deklarasi tersebut.

“pokoknya akan meriah, bagi saudara- saudara tim sukses atau para relawan yang tidak sempat hadir bisa nonton bareng melalui facebook. Atas nama panitia pelaksana memohon maaf tidak bisa menghadirkan semua tim sukses yang ada di desa dan kecamatan karena keterbatasan tempat dan karena Covid-19.”imbuhnya.

Terpisah, ketua koalisi kerakyatan Habsi-Irwan Hamzah Sula mengatakan deklarasi koalisi itu nantinya akan dihadiri ratusan tokoh berpengaruh dari berbagai suku, ras dan agama termasuk sejumlah politisi senior seperti mantan gubernur Sulbar 2 periode Anwar Adnan Saleh, mantan ketua DPRD Sulbar Hamzah Hapati Hasan, anggota DPD RI Almalik Pababari, ketua Golkar Sulbar Aras Tammauni, mantan Sekprov.Sulbar Ismail Zaenuddin dan ratusan tokoh berpengaruh lainnya.

” tokoh-tokoh itu sudah dikonfirmasi bahwa mereka siap untuk hadir. Kalau bicara target kemenangan, kita target menang diangka 75 persen. Indikatornya jelas kita didukung banyak tokoh, surpey kita tinggi, dan masyarakat mengunginkan Habsi-Irwan kembali memimpin Mamuju 5 tahun kedepan.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close