BondowosoDaerahJawa TimurMenuju Pemilu 2024

H. Rubaie Bertekad Bila Diberi Amanah Akan Mewujudkan Harapan Masyarakat Yang Tertunda

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Dr. H. Achmad Rubaie, SH, MH, di dunia perpolitikan namanya tak asing lagi, ia pernah menduduki kursi DPR RI dan DPRD Jatim. Sebagai politisi yang juga berprofesi sebagai Dosen dan aktivis, memiliki pengalaman segudang di tengah masyarakat untuk diwujudkan nanti ketika ia tembus ke Senayan.

Hal itu disampaikan dalam Kampanye Terbatas di Cafe Santorini Jl Brawijaya Kelurahan Kebalenan Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi, Jum’at malam, 26/1. Pidato politik yang dihadiri sekitar 200 orang tersebut disambut. antusias oleh masyarakat. Setelah mereka menyimak pidato H. Rubaie, tampaknya semakin mengerti dan sadar betapa pentingnya untuk datang ke TPS pada 14 Pebruari mendatang.

“Semula saya apatis dengan Pemilu. Namun setelah mendapat penjelasan dari Pak H. Rubaie, ternyata sangat penting mempunyai wakil di DPR RI, DPRD Provinsi Jatim dan Banyuwangi. Istilah anak sekarang, kita membutuhkan dekengan pusat,” kata Roni, pemilih pemula pada media ini.

H. Rubaie, sapaan akrabnya, mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI Dapil Jatim 3 yang meliputi Kabupaten Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso menyatakan maju Caleg melalui kendaraan Partai Amanat Nasional (PAN) dengan nomor urut 1.

Saat ini politisi kelahiran Sampang Madura ini terus memperkenalkan diri dan programnya kepada seluruh masyarakat Bondowoso , Situbondo dan Banyuwangi pada setiap kunjungan silaturahminya.

Menurut H Rubaie, pihaknya saat ini banyak melakukan silahturahmi ke berbagai elemen masyarakat di Dapilnya guna mewujudkan harapannya yakni ‘Bantu Rakyat’.

Pria yang pernah menjabat sebagai anggota DPR RI yang berdomisili di Surabaya ini optimis bisa menembus Senayan Jakarta. H Rubaie meminta doa restu serta dukungan dari seluruh masyarakat Bondowoso , Situbondo dan Bondowoso untuk memilih nomor urut 1 DPR RI Dapil Jawa Timur 3.

H. Rubaie maju menjadi Caleg DPR RI melalui PAN di Dapil Jatim 3 (Bondowoso, Situbondo, dan Banyuwangi) atas dasar motivasi untuk mewujudkan harapan masyarakat yang masih tertunda.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button