SUMUTTanjungbalai

H.Waris Thalib Lepas Keberangkatan Atlet Kota Tanjungbalai Dalam Kejurda

BeritaNasional.ID,TANJUNGBALAI SUMUT- Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib melakukan pelepasan pemberangkatan para Atlet Judo dan Sepak Takraw guna mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Provinsi Sumatera Utara, di Kantor Walikota, Kamis 23/11/23 sore.

Tampak Walikota H. Waris didampingi yakni Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata H Muhammad Amin dan Kepala Bidang Olahraga Budi Munthe.

Dari atlet Judo yang diberangkatkan yakni Abi Wahyu Sinaga (MAN Tanjungbalai), Jhon Wesgie Marbun (SMK Negeri 5 Tanjungbalai) dan Ardi Jonathan (Pelatih).

Sedangkan dari Atlet Takraw yang diberangkatkan yaitu Rizzlan, fauzan, M.Alfazrin, Bahrian, Syahjohan, Roynal Simargolang, Feby Erlangga Simanjuntak  serta Taufik Hidayat Pramadoni (Pelatih).

Dalam sambutannya H.Waris Thalib menyampaikan kami atas nama Pemko Tanjungbalai mendukung dan mendoakan agar para atlet kami memperoleh kemenangan dan mengharumkan nama keluarga serta kota Tanjungbalai dan “Selamat bertanding,” kata Walikota Tanjungbalai tersebut menyampaikan(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button