SUMUTTanjung balai

H.Waris Thalib Resmikan Pembukaan Grand Opening Pertashop Pertamina di Jalan Lingkar Utara

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Pembukaan Grand opening pertashop pertamina diresmikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Thalib, pada Jalan Lingkar Utara, Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai pada Sabtu 8/1/22.

Pembukaan tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Plt Wali Kota Waris didampingi Ketua MUI Tanjungbalai Hajarul Aswadi yang disaksikan Direktur PT Tuah Anugrah Abadi (Pengusaha Pertashop) Ilham Fauzi dan sejumlah undangan lainnya.

pelaunchingan pertashop, juga ditandai dengan pengisian Bahan Bakar Miyak (BBM) gratis jenis pertamax kepada beberapa sepeda motor tamu undangan, sebagai awal dimulai beroperasinya pertashop tersebut.

Plt Walikota Waris menyebut dalam sambutannya menyatakan kehadiran pertashop merupakan simbol dukungan Pemerintah Kota Tanjungbalai terhadap program pertamina untuk menyediakan maupun mendekatkan produk pertamina berupa pertamax ron 92 yang berkualitas ke masyarakat.

Waris menyampaikan terima kasih kepada PT Tuah Anugrah Abadi yang menghadirkan pertashop di Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbala dan waris berharap usaha pertashop mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

Karena nelihat keberadaan pertashop ini tentunya kami pemerintah merasa bangga dan berterima kasih dan tetapi jangan lupa kepada yang punya usaha, keluarkan 2,5 persen kepada fakir miskin, anak yatim dan yang tidak mampu, kami ucapkan selamat sukses dan berkah usahanya ucap Plt Walikota Tanjungbalai.

Peresmian pertashop oleh PT Tuah Anugrah Abadi merupakan kali kedua dalam kurun waktu 2 (Dua) tahun terakhir yang mana pada sebelumnya pertashop perdana berada di Sei Nangka Kabupaten Asahan.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button