SUMUTTanjung balai

Hadiah Utama Luck Draw Vaksinasi Satu Unit Sepeda Motor Dimenangkan Oleh Ibu Supiyah Warga Teluk Nibung

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH,SIK menyerahkan satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama Lucky Draw vaksinasi massal yang dilaksanakan Pemko bersama TNI dan Polri yang dilaksanakan pada GOR Wira Satya Polres Tanjungbalai sejak tanggal 14 Desember sampai dengan tanggal 21 Desember 2021,dan pada Rabu 22/12/21 berkisar pada pukul 11.15 Wib tepatnya pada lobi utama Polres Tanjungbalai Kapolres menyerahkan hadiah utama tersebut.

Dimana pengundian hadiah Lucky Draw telah dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 21 Desember 2021 pukul 16.00 Wib pada GOR Wira Satya Polres Tanjungbalai dan telah disiarkan secara langsung melalui Media Sosial (Medsos)-Facebook Polres Tanjungbalai.

Dalam penyerahan hadiah tersebut turut dihadiri Waka Polres Tanjungbalai Kompol Jumanto SH,MH, Kasat Lantas AKP HW Siahaan SH, Kasihumas Iptu AD Panjaitan.

Dan kepada warga yang telah disebutkan namanya yang beruntung mendapatkan hadiah Lucky Draw dalam siaran langsung melalui Medsos Facebook Polres Tanjungbalai yang dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2021 pukul 16.00 Wib.

Yang mana nama pemenang yang telah disebutkan tersebut agar segera datang ke Polres Tanjungbalai (Sat Lantas) untuk menerima hadiahnya dengan catatan agar membawa KTP, Surat Keterangan Vaksin atas namanya dan HP dan Nomor HP adalah yang telah dituliskan ketika melaksanakan vaksin pada saat itu.

Adapun warga Kota Tanjungbalai yang beruntung menerima hadiah utama satu unit Sepeda Motor adalah ibu Supiyah, Perempuan dengan Usia 42 Tahun, Pekerjaan Guru yang beralamat pada Jalan  Pukat Lk V Kelurahan Perjuangan Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai juga mengucapkan selamat kepada Ibu Supiyah yang telah mendapatkan hadiah utama 1 (Satu) unit Sepeda Motor, semoga bermanfaat dan selalu mematuhi aturan tata tertib berlalu lintas dalam mengendarai sepeda motornya nanti.

Pada kesempatan tersebut Ibu Supiah sebagai pemenang Lucky Draw vaksinasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI/Polri dan juga pemerintah Kota Tanjungbalai yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal berhadiah utama sepeda motor.

Semoga TNI/Polri dan pemerintah Kota Tanjungbalai semakin kompak dan sukses dalam bekerja sama untuk percepatan pencapaian target vaksinasi nasional agar Kota Tanjungbalai segera terbebas dari penyebaran Covid 19 ungkap Ibu Supiah menyatakan.(As18)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button