Kalimantan

Hadiri Apel Danramil dan Babinsa Tersebar, Kapolres Berikan Arahan.

BeritaNasional.ID,SAMPIT

Kepala Kepolisian Resort Kotim, AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si., menghadiri Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Kodim 1015/Sampit Tahun 2020, bertempat di Aula Kodim 1506/Sampit. Selasa (18/12/2020).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari mempersilahkan Kapolres Kotim untuk memberikan sedikit arahan terkait pelaksanaan tugas, karena Babinsa selalu bergandengan tangan dengan para Bhabinkamtibmas yang ada di Polres maupun di Polsek jajaran.

Kapolres dalam arahannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan soliditasnya selama ini dalam mendukung tugas-tugas Polri pada umumnya dan Polres Kotim pada khususnya terutama dalam mendukung Harkamtibmas.

Dijelaskannya pula mengenai pengertian dari sinergitas yang merupakan sebuah kerjasama antar instansi dalam menyelesaikan suatu tugas yang ada di wilayah hukum Kotim.

“Pada agenda-agenda kamtibmas akhir tahun ini dan tahun depan dalam pelaksanaan tugas kita harus selalu bersinergi antara TNI dan POLRI, terutama dalam hadapi natal dan tahun baru serta pilkda 2020, dan kepada seluruh jajaran Kodim 1015 dan jajaran Polres Kotim dapat meningkatkan sinergitas kita agar kamtibmas di wilkum Polres Kotim aman dan terkendali dan TNI-Polri kedepan semakin jaya dan mempererat hubungan tali silaturahmi dan persaudaraan antar personel,” harapnya.

Diakhir arahannya, Kapolres Kotim juga mengharapkan dalam pelaksanaan tugas di lapangan atau di desa agar Bhabinkamtibmas dan Babinsa saling berkoordinasi pada giat pengamanan kegiatan masyarakat. (4n5)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button