Kalimantan

Hadiri Bimtek PPS, Kapolsek Belitang Sampaikan Netralitas Anggota Polri Dalam Pilkada 2020

BeritaNasional.ID, Sekadau – Kapolsek Belitang IPTU Suritno menyampaikan netralitas anggota Polri dalam pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020. Netralitas sangatlah utama karena telah ditetapkan oleh Undang-undang yang berlaku.

Hal itu disampaikan Kapolsek Belitang dalam kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) Panitia Pemungutan Suara (PPS), tentang pemutakhiran data pemilih Pilkada tahun 2020.

Bimtek PPS tersebut digelar oleh PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) kecamatan Belitang di gedung pertemuan yang diikuti 7 PPS di kecamatan Belitang, kabupaten Sekadau, Rabu (8/7/2020).

Pada kegiatan tersebut, IPTU Suritno berpesan, mengingat Pandemi Covid-19 yang belum diketahui kapan berakhir, disampaikan seterusnya agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau.

“Diharapkan rangkaian tahapan Pilkada 2020 di Kecamatan Belitang dapat berjalan aman dan kondusif, dan juga aman dari penyebaran virus Covid-19,” harapnya.

Terakhir ia mengajak seluruh masyarakat Belitang untuk mendukung program pemerintah mengenai tatanan hidup baru dengan menerapkan protokol kesehatan. (Aji Humas Polres Sekadau)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close