Sulbar

Hadiri Pemusnahan Sabu , ABM : Prihatin Kondisi Anak Bangsa Terjerumus Narkotika

BeritaNasional.ID.Sulbar — Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar menghadiri dan turut andil dalam Pemusnahan Barang Bukti Narkoba yang digelar di halaman kantor BNNK Polman, Rabu (28/4/2021).

Selain itu, Pemusnahan Barang bukti Narkoba jenis sabu itu hadir Kepala BNNP Sulbar Brigjen Pol Sumirat, Danrem 142/Tatag, Ketua Dprd Sulbar Hj. Suraidah Duka, Kepala BNNK Polman Syabri Syam, Wakil Bupati Polman M Natsir Rahmat, Dandim 1402 Polmas, Kejari Polman, Kapolres Polman dan Wakil Ketua DPRD Polman serta beberapa tamu undangan lainnya.

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menyampaikan bahwa dirinya sangat prihatin dengan kondisi Anak bangsa sekarang ini yang terjerumus dalam peredaran Narkoba jaringan Internasional.

“Saya sangat prihatin melihat kondisi generasi bangsa sekarang ini apalagi yang terlibat ini adalah warga Polman sehingga sedikit saya menjatuhkan Air mata,” ujar ABM.

“Sedih melihatnya karena kita sudah beri program pemberdayaan dibidang Pertanian dan perkebunan tapi, kok masih bisa juga terjerumus. tapi yang melakukan ini sudah terbiasa karena hasilnya banyak,” terang Mantan Bupati Polman.

Ia berharap kedepannya akan membuatkan program untuk pemberdayaan pemuda sesuai potensi mereka masing-masing.

“Kedepan akan kita berdayakan pemuda yang sesuai dengan potensinya agar tidak terjerumus lagi,” lanjut Gubernur Sulbar Andi Ali Baal Masdar.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button