AdvedtorialDPRD WAJOWajo

Hadiri Rapat Terkait Ibadah di Masjid Tengah Pandemi, Ketua DPRD Wajo Warning Peserta Rapat

Advetorial DPRD Wajo, BeritaNasional.ID— Ketua DPRD Wajo H. Andi Alauddin Palaguna hadiri rapat terkait pelaksanaan ibadah di Masjid tengah Pademi Covid-19 di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Rabu 13 Mei 2020.

Rapat kordinasi yang digelar Pemerintah Kabupaten Wajo itu juga dihadiri Bupati, Wakil Bupati Wajo, Forkopimda, kepala OPD, Camat, KRI, KRB, MUI, DMI dan sejumlah Ormas lainnya yang membahas pelaksanaan ibadah di Masjid, namun belum menghasilkan keputusan pasti.

Rapat yang digelar selama kurang lebih 4 jam itu berjalan alot, pasalnya dalam rapat pembahasan tersebut, muncul pendapat yang pro kontra atas usulan dibukanya kembali aktivitas ibadah di Masjid.

Terkait hal itu Ketua DPRD Wajo, H. Andi Alauddin Palaguna, warning seluruh peserta rapat, agar sebelum mengambil keputusan untuk membuka Masjid, pikirkan kembali keselamatan Jamaah.

“Sebelum ambil keputusan untuk membuka masjid untuk beribadah tengah pandemi covid-19 harap dipikir dengan matang, jangan sampai ada penyesalan dikemudian hari, mari kita kasih pemahaman kepada masyarakat resiko yang bisa terjadi jika Masjid dibuka,” ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Wajo, Haji Amran, dalam kesempatan itu meminta waktu satu sampai dua hari untuk dirembugkan kembali dengan Forkopimda.

Menurutnya, sampai saat ini belum ada Pemerintah Kabupaten yang mengeluarkan edaran untuk membuka Masjid.

“Jadi kami harap, kasih kami waktu, satu sampai dua hari untuk kembali membicarakannya,” ucap Amran.

(Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close