SumateraSumatera Utara

Hadiri Safari Ramadan PTPN IV PalmCo Regional 1, Ini Harapan Dirut PalmCo

BeritaNasional.ID, MEDAN SUMUT – PTPN IV PalmCo Regional 1 melaksanakan safari Ramadan untuk PTPTN IV Regional 1 dan 2 di halaman Masjid Nurul Hikmah, Jalan Sei Batanghari No.02 Medan, Selasa (19/03/2024).

Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Utama PalmCo, Jatmiko Krisna Santosa didampingi oleh jajaran Direksi PalmCo di antaranya Direktur Pemasaran dan Komersial, Ugun Untaryo, Direktur SDM dan Teknologi Informasi, Suhendri yang diikuti oleh Board of Regional Management I dan BRM II beserta seluruh pimpinan dan karyawan serta pemberian santunan kepada 40 orang anak yatim yang berasal dari lingkungan sekitar.

Selaku tuan rumah Gusmar Harahap, Region Head I menginformasikan bahwa kegiatan safari Ramadhan tahun 2024 akan segera dilaksanakan keenam lokasi yang berada di wilayah kerja Regional 1 untuk memupuk tali silaturahmi dan menguatkan kinerja.

Jatmiko dalam arahannya kepada semua hadirin mengharapkan agar kinerja terbaik harus terus ditunjukkan oleh PTPN IV Regional 1 dan 2 yang selama ini menjadi tanker, menjadi acuan para planters di semua Perkebunan dan penyumbang keuntungan yang terbesar.

“Regional 1 dan 2 itu terbaik, dan saya menginginkan PTPN IV Regional 1 dan Regional 2 itu tetap bisa menjadi panutan kembali agar kita tetap mampu berjaya seperti sebelumnya,” katanya penuh semangat.

Dalam siraman rohaninya, Ustad Ferry Saptadiputra dengan penuh lelucon namun mengandung banyak nasihat mengingatkan kepada semua hadirin agar memanfaatkan momentum Ramadhan selama sebulan penuh ini.

“Mari kita perbanyak pengetahuan seputar puasa Ramadhan, menghidupkan Ramadhan dan menjadikan Ramadhan tetap ada dalam hidup. Perbanyak bersedekah, penuh kesabaran dan selalu memperbaiki diri,” imbuhnya.

Acara diakhiri dengan doa bersama kemudian dilanjutkan berbuka dan sholat tarawih berjamaah. (Kiel/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button