DaerahMamujuSulbar

Hadiri UD dan UPKP PNS di Sulbar, Sekprov Harap Peserta Asal Sulbar Manfaatkan Kesempatan

BeritaNasional.ID, Mamuju Sulbar — Sekretaris Provinsi Sulbar, Muhammad Idris menghadiri Ujian Dinas (UD) dan Ujian Penyesuaian Kenaikan Pangkat (UPKP) Pegawai Negeri Sipil (PNS) 2024, Rabu (06/03/2024).

UD dan UPKP dengan metode Computer Assisted Test (CAT) itu merupakan kegiatan yang diselenggarakan Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulbar bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Nasional (BKN).

Sekprov Sulbar, Muhammad Idris mengatakan, ujian itu merupakan salah satu proses kenaikan pangkat dan kenaikan golongan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan dua ke golongan tiga dan seterusnya.

“Alhamdulillah kegiatan ini luar biasa tertib, aman dan terkendali, serta sesuai dengan standar yang dibutuhkan,” kata Idris

Ia mengaku bangga atas pelaksanaan ujian yang diselenggarakan di Sulbar dan merupakan hasil dari kerjasama BKD Sulbar dengan BKN. Bahkan, ujian itu memfasilitasi ASN di luar Sulbar.

“Kami berbangga kawan-kawan di Sulbar bisa menyelenggarakan kegiatan, BKD bersama dengan BKN dan memfasilitasi teman-teman dari luar Sulbar. Ada yang dari Kalimantan Timur ada yang dari Sulsel,” ungkapnya.

Idris pun berharap, peserta ujian dari Sulbar sendiri dapat memanfaatkan kesempatan yang ada, sehingga berhasil mencapai apa yang diinginkan.

“Ini kita bersyukur, kita berharap teman-teman dari Sulbar bisa memanfaatkan kegiatan ini atau kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk berhasil mengikuti persyaratan kenaikan golongan. Mudah-mudahan itu bisa kita dapatkan, semua peserta dari Sulbar berhasil,” tutur Idris.

(Rls)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button