DaerahDPRD WAJOWajo

Hairuddin Orator Jalanan Resmi Duduki Kursi Dewan di Kabupaten Wajo

BeritaNasional.ID, Wajo – Hairuddin A. Rauf, resmi duduki kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo Periode 2019-2024, setelah dilantik kemarin di ruang paripurna Kantor DPRD Kabupaten Wajo, Senin 2 September 2019.

Diketahui Hairuddin merupakan sosok pemuda yang berintegritas tinggi, kecintaannya dalam memperjuangkan kesejahteraan Rakyat membuat dirinya optimis untuk maju menjadi wakil rakyat di parlemen.

“Saya ingin membuktikan, bahwa untuk menjadi Anggota Dewan tidak harus dari kalangan elit, karena saya sangat sadar bahwa masyarakat hari ini sudah cerdas memilih, siapa yang pantas mewakili aspirasinya di parlemen,” ungkap Alumni PPs Unibos ini (3/9).

Pasalnya Hairuddin sebelumnya adalah mantan orator lapangan dibeberapa aksi Mahasiswa. Hobbinya yang turun di jalanan menyampaikan aspirasi rakyat, memperjuangkan hak rakyat yang tertindas.

Heru, kerap kali mendapatkan tekanan dari beberapa pihak dengan aksinya. Namun hal itu tidak membuatnya gentar untuk terus berjuang bersama Rakyat. Terutama di Desanya.

Sekedar diketahui Hairuddin berhasil lolos ke Parlemen melalui partai Demokrat dapil IV Pitumpanua-Keera dengan meraup 861 suara.(Rz)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close