KalimantanSulbar

Hamzah Syamsuddin Wakil Ketua Dprd II Polman Dukung IKN

BeeitaNasional.ID.Manggar Bakikpapan — Sukses gelar Festival Sandeq dan Sulbar Expo 2022 mendukung Ibu Kota Negara (IKN) baru, Wakil Ketua II DPRD Polman meminta para pelaku UMKM bersiap dan berbenah menuju IKN.

Expo Sulbar 2022 yang digelar di Mall Balikpapan Super Block (BSB), Wakil Ketua II DPRD Polman Hamzah Syamsuddin menghimbau ke pelaku UMKM Polman untuk terus berbenah dari segi kemasan, label dan kualitas agar konsumen diluar tertarik dan melirik produk UMKM Sulbar.

“Ini potensi luar biasa dan peluang yang luar biasa bagi pelaku UMKM kita,” Terang Hamzah Syamsuddin usai menghadiri Festival Sandeq di Pantai Manggar Kota Balikpapan, Jumat (9/9/2022).

Selain itu, ia juga mengungkapkan apa yang menjadi gagasan Pemerintah Provinsi Sulbar harus ditindaklanjuti Pemerintah Walikota Balikpapan.

“Apa yang digagas pak Gubernur ini sangat luar biasa dan sukses, dan ini harus ditindaklanjuti pemerintah setempat (Balikpapan),” Ungkap Wakil Ketua II DPRD Polman Hamzah Syamsuddin

Secara kelembagaan, Hamzah menyebutkan DPRD Polman sangat mendukung untuk mengenalkan budaya dan produk lokal Sulbar khususnya Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

Ia berharap kegiatan ini bisa menjadi event tahunan, dimana pun rute nya menurutnya itu sangat luar biasa dan itu harus di dukung.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button