Daerah

Haornas, TP PKK Kabupaten Madiun Sosialisasikan Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker

BeritaNasional.ID, Madiun – Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional ke XXXVII tahun 2020, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK bersama anggotanya gowes bareng serta membagikan masker kepada masyarakat, Jum’at (11/9/2020).

Tak hanya sekedar membagikan masker, rombongan juga mensosialisasikan pentingnya membiasakan diri memakai masker. Rute gowes kali ini dimulai dari Desa Simo Kecamatan Balerejo, melewati Desa Muneng, Kedungrejo, Krebet hingga sampai kantor Kecamatan Pilangkenceng dan berakhir di Pendopo Ronggo Djoemeno.

Ketua TP PKK Penta Lianawati Ahmad Dawami berpesan, meski gowes harus tetap mematuhi rambu lalu lintas dan protokol kesehatan COVID-19. “Meskipun Kabupaten Madiun berada di peringkat paling bawah dalam tingkat penyebaran COVID-19 di tingkat Provinsi Jatim, kita harus tetap waspada dan jangan patah semangat untuk memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan”, ungkapnya

Dirinya juga ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mematuhi protokol kesehatan. “Jangan lupa juga ikut mensosialisakan kepada tetangga dan kerabatnya memakai masker. Insya Allah dengan patuh memakai masker, kepatuhan terhadap protokol kesehatan lainnya juga akan mengikuti. Tetap semangat dan semoga kita selalu diberikan kesehatan serta keselamatan oleh Allah SWT”, ujarnya.(ik/is)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close