Metro

LMP Macab Polman bersama Jurnalis dan LSM Se Kab Polman ,Santuni Yatim Piatu Kenje Campalagian

Polman.Sulbar –Jurnalis bersama LSM sek Polman dan Laskar Merah Putih Macab Polman secara sinergi berbagi Asih kepada 5 anak Yatim Piatu warga desa Galung desa Kenje Kec Campalagian Kab Polman .Sulbar. Jumat 11September .

Kegiatan yang di gelar dalam bingkai Jumat berkah , bersama Laskar Merah Putih Macab Polman yang diikuti langsung oleh ketua Macab LMP , Lalila Nur Djamaluddin sang Srikandi Sulbar , bersama para Jurnalis yang di ikuti langsung oleh Ketua Jurnalis Online Indonesia Dpw Sulbar , Hs.Wahyuni beserta ketua Dpw Lsm Mandat Patman , Lsm Gerak , Malik dan LPA Ahmad Husni serta Rahman Yunus ketua LSM Apkan .

Saskia bersama ke 4 adiknya Toami , St Fatimah , Samsam , dan Atikah

Tali Asih yang disalurkan berupa sembako dari Jurnalis dan Lsm se Kab Polman , serta sejumlah Dana biaya Pendidikan dari Ketua LMP Macab Polman yang diserahkan langsung oleh Laila Nur Djamaluddin ke Saskia anak pertama dari 5 bersaudara Yatim Piatu.

Saskia ( 19 ) yang masih duduk di bangku Mts campalagian hidup bersama ke 4 adiknya , Toami ( 15 ) laki , dan St Fatimah ( 13 ) , Samsan ( 7 ) dan yang bungsu ( 3 ) tahun , mereka hidup dari bantuan donasi yang ada dimana sebelumnya mereka hanya hidup dari belas kasih tantenya bernama Juna yang tinggal dekat rumah mereka .

Kondisi kediaman Saskia bersama ke 4adiknya

Sedang adiknya Toami yang kesehariannya mengembalakan Sapi milik Pamannya sambil mencari kelapa yang jatuh untuk dijual , agar bisa memenuhi kebutuhan hidup adik-adiknya .

Ketua Macab LMP Laila Nur Djamaluddin saat menyerahkan bantuan langsung kepada Saskia memgatakan , Anak-anak ini adalah SDM yang sangat perlu mendapat perhatian dari semua stacholder di Kab Polman , mereka adalah aset Bangsa yang butuh perhatian dan uluran tangan kita semua , terutama bantuan biaya pendidikan , kesehatan dan kelayakan hidup seperti anak-anak lainnya yang ada diluar sana , Jelas Laila

Lanjut Laila mengatakan Dirinya tak akan tinggal diam , Sahabat Laila akan menyalurkan bantuan bea siswa kepada Saskia bersaudara , karena salah satu program sahabat Laila ada program bantuan Beasiswa bagi keluarga tak mampu . Kata Laila

Sementara Ketua JOIN Sulbar Hs Wahyuni mnegatakan , kegiatan sosial ini tidak hanya hari ini , tapi akan terus berkesinambungan berbagi asih kepada mereka yang butuh uluran tangan dari Jurnalis , LSM dan Laskar Merah Putih ( LMP ) sahabat Laila .

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close