PemerintahanSinjai

Harapan Bupati ASA, di Momentum Hari Lahir Pancasila 2023

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL – Tanggal 1 Juni merupakan salah satu hari penting dalam kalender bangsa Indonesia. Yang tepat jatuh pada hari ini (Kamis, 1 Juni 2023) Pasalnya, di tanggal tersebut diperingati sebagai Hari Lahir Pancasila.

Ada banyak cara untuk memperingati Hari lahir Pancasila, akan tetapi, memperkokoh nilai-nilai Pancasila dalam pemahaman dan tindakan nyata merupakan cara terbaik dalam memperingati Hari Lahir Pancasila.

Sejalan dengan itu, Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa mengajak seluruh komponen untuk bersama-sama menjadikan pancasila sebagai ideologi dan pedoman dalam melaksanakan tugas kita masing-masing untuk menciptakan rasa persatuan ditengah keberagaman.

Dalam menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Sinjai, nilai-nilai Pancasila menjadi bagian terpenting sehingga sudah menjadi kewajiban seluruh aparatur daerah untuk terus menerapkan nilai-nilai Pancasila.

“Mari kita bekerja dengan menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing, saling bersinergi satu sama lain, maka Insya Allah pembangunan di Sinjai akan berjalan dengan baik tentunya dengan berpedoman pada pancasila” Ujar Bupati ASA

Pada momentum Peringatan Hari Lahir Pancasila ini, Bupati ASA berharap menjadi motivasi kedepannya untuk membangun Sinjai ke arah yang lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan dengan peringatan hari lahir pancasila menjadi motivasi dan momentum kita bersama membangun daerah kita menjadi lebih maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,” Harapnya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button