BanyuwangiJawa TimurRagam

Hari Jadi Banyuwangi ke-251, Yayasan Al-Afkar dan Pemuda Al-Irsyad Gelar Khitanan Massal

BeritaNasional.ID, Banyuwangi – Bertepatan dengan hari jadi Kabupaten Banyuwangi ke-251. Yayasan Al-Afkar Amal Lillah Surabaya Gelar Khitanan Massal Gratis di Kota Banyuwangi. Kegiatan dilaksanakan di Jalan Basuki Rakhmad, No 79 tepatnya di Gedung Perguruan Al-Irsyad Banyuwangi. Minggu (18/12/2022).

Dalam kegiatan Khitanan Massal yang diikuti 100 anak yang berasal dari Kabupaten Banyuwangi. Bagi peserta khitanan massal diberikan bingkisan perlengkapan sekolah, baju kokoh, beras serta uang saku, Yayasan Al-Afkar Amal Lillah menggandeng Pengurus Cabang (PC) Pemuda Al-Irsyad Banyuwangi.

‘Kami sangat bersyukur atas Terlaksananya Kegiatan sosial ini dan lupa kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada para donatur, sponsor dan Muhsinin yang telah mendukung dan mensupport dalam mensukseskan kegiatan khitanan massal gratis ini, “ tutur Abuya Farid Al-Amudy selaku Pembina Al-Afkar.

Selain khitanan massal digelar juga bazar UMKM yang merupakan program kerja PC Pemuda Al-Irsyad, “Panitia Khitanan Massal juga menggelar Bazar, untuk meningkatkan UMKM serta menjalin kerjasama dengan semua pihak untuk mewujudkan ekonomi yang lebih maju,” pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button