ACEHPolitik

Hari Jadi ke-15 Partai Gerindra, Drumband SMPN 1 Manyak Payed Tampil Memukau Bawakan Lagu Ciptaan Legislator Gerindra Tamiang

ACEH TAMIANG – Drumband Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Manyak Payed Aceh Tamiang tampil memukau di acara meriahkan HUT ke-15 partai besutan Prabowo Subianto yang digelar secara khusus oleh anggota DPRK Aceh Tamiang dari Fraksi Gerindra.

Kegiatan yang dikoordinir oleh politisi perempuan dari partai Gerindra Aceh Tamiang, bernama Salbiah, S.Pd.I, MM, berlangsung di Gladiator – Stadion Aceh Tamiang, Selasa (21/02/2023) sore.

Menariknya, puluhan anggota marching band beserta para mayoret, binaan Laila manja, S.Pd, dan  Fitri Rama Danti, S.Pd, yang dilatih oleh Sudiarto dan Mulyadi itu, menunjukkan kebolehan mereka saat membawakan lagu ciptaan legislator Gerindra Aceh  Tamiang, berjudul Gerindraku.

Disela-sela acara, Salbiah yang didampingi dua rekannya yang juga anggota DPRK Aceh Tamiang dari Fraksi Gerindra, yakni Muhammad Irwan, SP, MM, dan Sarhadi, mengatakan, lagu berjudul Gerindraku diciptakan olehnya sebagai salah satu bentuk militansi dan kecintaan dirinya pada partai Gerindra serta sosok Prabowo Subianto.

“Saya berharap lagu ciptaan saya ini dapat menggelorakan semangat bagi para pengurus partai Gerindra, simpatisan dan masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Aceh Tamiang untuk memenangkan partai Gerindra dan pak Prabowo Subianto menjadi Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang,” ungkap Salbiah yang di-amiini oleh dua rekannya, Muhammad Irwan dan Sarhadi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button