SumateraSumatera Utara

Hari Ke-3 Pendaftaran, Paslon Rico-Zaki jadi Paslon Pertama Mendaftar ke KPU Medan

BeritaNasional.ID, MEDAN SUMUT- Memasuki hari ke-3 atau hari terakhir pendaftaran Pilkada Kota Medan 2024, Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Rico Waas dan Zakiyudin Harahap (Rico-Zaki) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan untuk di Pilkada Medan 2024 di Jalan Kejaksaan Medan, Kamis (29/8/24) pagi.

Rico-Zaki menjadi pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan yang mendaftarkan diri ke KPU Medan untuk Pilkada Medan 2024.

Berkas pendaftaran diterima Ketua KPU Medan Mutia Atiqah dan disaksikan Ketua Bawaslu Medan David Reynold yang diserahkan langsung oleh Paslon Rico-Zaki. Saat pendaftaran, juga turut hadir para pengurus dan kader partai pengusung.

Sedangkan dari pihak penyelengara dihadiri Ketua KPU Medan Mutia Atiqah didampingi jajaran komisioner Bobby Niedal Dalimunthe, M Taufiqurrohman Munthe dan Zefrizal. Hadir juga pihak Bawaslu Ketua Bawaslu David Reynold dan Fachril Syahputra.

Selanjutnya, Ketua KPU Medan Mutia Atiqah meneruskan berkas pendaftaran ke pihak verifikator untu dilakukan verifikasi. (Kiel/Bernas)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button