DaerahReligiRiausiakTNI Dan Polri

Hari Kenaikan Isa Almasih, Polsek Minas Sterilisasi Gereja Guna Beri Rasa Aman Beribadah

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Dalam memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih, Polsek Minas melakukan sterilisasi semua Gereja di wilayah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak. Kamis(18/5)

Terkait hari Kenaikan Isa Al-Masih, Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Minas, AKP Wan Mantazakka didampingi personil Polsek Minas menerangkan kegiatan sterilisasi tersebut.

“Adapun kegiatan Polsek Minas pada hari ini kamis dalam peringatan Kenaikan Isa Almasih melakukan penjagaan dan sterilisasi di semua gereja yang ada di Kecamatan Minas,” ungkap Kapolsek Minas, AKP Wan Mantazakka.

Kapolsek Minas, AKP Wan Mantazakka menyampaikan tujuan kegiatan sterilisasi yang dilakukan oleh Personil Polsek Minas kepada semua Tempat Ibadah umat Kristiani tersebut.

“Polri ingin masyarakat yang beragama Nasrani bisa beribadah dengan tenang dan Hikmat serta tidak ada gangguan seperti ancaman Bom atau apapun,” tutupnya.

Seperti diketahui, hari Kenaikan Isa Almasih adalah merupakan hari perayaan bagi umat kristiani sedunia untuk memperingati kenaikan Tuhan Yesus Kristus ke surga. Setiap tahun, perayaan ini selalu diperingati pada hari Kamis.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button