DaerahJawa TimurReligi

Hari Pertama, Kapolres Bondowoso Ziarah Ke Makam Ki Ronggo

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Kapolres AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K bersama jajarannya, PJU dan seluruh anggota Polres Bondowoso berziarah ke Makam Ki Ronggo, leluhur warga Bondowoso di Kecamatan Tegalampel, Kabupaten Bondowoso, Minggu 07/05 2023.

Dalam ziarah tersebut, Bimo, sapaan akrab Kapolres Bondowoso bersama anggotanya berdo’a agar dalam menjalankan tugasnya selalu mendapatkan keberkahan dan kelancaran serta masyarakat Bondowoso senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan.

Orang nomer satu di Mapolres Bondowoso ini mengatakan, dalam ziarah kita berdoa untuk kelancaran dalam mengemban tugas sebagai anggota Polri yang bertugas menjadi Kapolres Bondowoso.

“Melakukan ziarah ke makam leluhur adalah bentuk rasa syukur dan penghormatan kepada sesepuh yang telah berbuat banyak untuk Kabupaten Bondowoso,” ucap Kapolres Bondowoso.

Bimo Ariyanto menambahkan, ziarah ini sangat penting, karena memberikan makna mendalam dan filosofi yang tinggi bagi masyarakat di Kabupaten Bondowoso.

“Kami berharap dengan ziarah ini, Kabupaten Bondowoso semakin maju dan berkembang di masa yang akan datang. Saya sebagai Kapolres Bondowoso bisa melaksanakan tugas dengan baik, untuk menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Hukum Polres Bondowoso, “pungkas Kapolres Bondowoso.

Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K. mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam ziarah ini. Ia berharap semoga ziarah ini dapat memberikan manfaat bagi Kabupaten Bondowoso. (Zainul Muhaimin)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button