DaerahSinjaiSulawesi Selatan

Meriahkan Hardiknas 2023, Bupati ASA Lepas Ribuan Peserta Gerak Jalan Santai

BeritaNasional.ID, SINJAI SULSEL- Bupati Andi Seto Asapa (ASA) memimpin dan melepas langsung gelaran jalan santai dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kabupaten Sinjai. Yang digelar Dinas Pendidikan (Disdik) Sinjai. Minggu (7/5/2023) pagi

Diikuti berbagai kalangan, antara lain tenaga kependidikan (guru), peserta didik dari sembilan kecamatan, hingga masyarakat umum. Diperkirakan mencapai Ribuan Peserta.


Para pejabat juga tampak mengikuti acara rakyat itu, antara lain pimpinan DPRD Sinjai, Forkopimda, kepala OPD, Kabag Setdakab Sinjai, Camat serta pejabat lainnya ikut berjalan bersama mengitari sejumlah ruas jalan.

Dengan mengambil start dan Finish di stadion H. Andi Bintang Sinjai. acara jalan santai berlangsung meriah. Jalan santai ini juga mendapat perhatian masyarakat ibukota lantaran pesertanya cukup banyak.

“Ini sangat luar biasa, pelaksanaannya sampai seminggu lebih. Tentu saya sangat mengapresiasi Semarak Hardiknas ini,” Seru Bupati ASA

Ia menyambut baik upaya Disdik Sinjai yang telah mengemas Hardiknas dengan kegiatan yang semeriah ini, hingga pelaksanaannya sampai sepekan lamanya, sampai pada pelaksanaan jalan santai tersebut.

Bupati ASA juga mengatakan bahwa gelaran gerak jalan santai yang di adakan hari ini diharapkan akan membangun kekompakan dan Sinergi yang baik demi mewujudkan Pendidikan di Kabupaten Sinjai yang berkualitas.

“Insya Allah, dengan peran tenaga pendidik maka Pendidikan di Kabupaten Sinjai akan lebih maju, lebih bagus lagi kualitasnya,” Harapnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button