BANTEN

Polresta Tangerang Beserta Pemkab Tangerang Meriahkan May Day Dengan Adakan Lomba Mancing Yang Diikuti Ribuan Peserta

BeritaNasional.ID, TANGERANG BANTEN – Dalam rangka memperingati May Day di Kabupaten Tangerang, Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto yang diwakili Dirintelkam Polda Banten Kombes Pol Heska Wahyu Widodo didampingi Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono mengikuti kegiatan mancing bersama ribuan buruh pada Sabtu (06/05). Untuk diketahui kegiatan ini diinisiasi oleh Polresta Tangerang dan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Dalam kesempatannya Dirintelkam Polda Banten Kombes Pol Heska Wahyu Widodo pelaksanaan kegiatan ini ialah hari terakhir dari rangkaian aktivitas para buruh di peringatan May Day 2023.

“Sebanyak 3.300 orang ikut mancing bersama, ini merupakan wujud nyata kebersamaan antara Polda Banten beserta Forkopimda Provinsi Banten lainnya. Ini adalah wujud untuk membangun keharmonisan dan kebersamaan,” ucap Heska pada Minggu (07/05).

Heska menyebut kegiatan mancing bersama digelar dalam rangka memutar roda perekonomian di Kabupaten Tangerang antara buruh dengan pelaku usaha serta bagian dari silaturahmi dengan para buruh.

Menurutnya, penting untuk terus merekatkan hubungan dengan para buruh agar aspirasi para buruh dapat terakomodir dengan baik.

“Semoga ini terus berkesinambungan menjadi program pemerintah Kabupaten Tangerang untuk para buruh. Dan diharapkan hal inilah yang akan nanti menunjukkan sebagai cermin kepada para investor,” tutup Heska. (Bidhumas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button