AdvedtorialGorontaloPolitik

Hari Pertama Pendaftaran, KPU Kota Gorontalo Terima Dua Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo

BeritaNasional.ID, GORONTALO — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo menerima pendaftaran dari dua bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo, Selasa (27/8/2024).

Pasangan Calon Perseorangan Moh. Ramli Anwar Ahmad dan Ana Supriyana Abdul Hamid (RAMAH) melakukan pendaftaran pertama sebagai Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Gorontalo pada Pilkada tahun 2024 pada pukul pukul 10.35 Wita. Kemudian disusul oleh Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Gorontalo H. Adhan Dambea – Indra Gobel yang mendaftar pada pukul 14.00 Wita.

Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Gorontalo H. Adhan Dambea – Indra Gobel melakukan pendaftaran melalui Gabungan Partai Politik Gerindra dan PAN, dan didukung oleh Partai PKB, PKS, PSI dan Partai Buruh

Tim Pasangan Calon dan Bakal Pasangan Calon ini disambut oleh Sekretaris KPU Kota Gorontalo Aniki Sunarjoyo Suleman, dan diterima oleh Ketua KPU Kota Gorontalo Mario S. Nurkamiden, Anggota KPU Kota Gorontalo Muhammadun Bashar Laba, Fadjrin Buhang, Junaidi Yusrin dan Ramli Ondang Djau, serta disaksikan oleh Bawaslu Kota Gorontalo.

Turut hadir, perwakilan Kesbangpol kota Gorontalo, Komite Independen Pemantau Pemilu (KIPP) Gorontalo, serta awak Media, serta jajaran Sekretariat KPU Kota Gorontalo.

(Adv/Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button