Daerah

Hendak Pesta Miras Oplosan, Keburu Kena Razia Sat Sabhara Polres Situbondo

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Regu Patroli Sabhara Polres Situbondo mengamankan warga yang hendak pesta minuman keras (miras) diwilayah kota, kelurahan Dawuhan Kecamatan Kota, Situbondo, Jum’at (24/1/20).

Informasi yang berhasil dihimpun media ini menjelaskan, sekitar Kamis malam, pukul 22.45 WIB, regu Patroli Sabhara dipimpin Brigadir Ari Satriya yang sedang melaksanakan patroli memantau situasi kamtibmas diwilayah dalam Kota Situbondo dan mendapatkan laporan dari masyarakat adanya dugaan warga yang mengatakan ada salah satu warung di Dawuhan pemiliknya menjual minuman keras.

Informasi tersebut ditindak lanjuti dengan mendatangi lokasi di Kelurahan Dawuhan, Situbondo. Begitu tiba dilokasi, petugas patroli menemukan 4 warga berkumpul disebuah warung dan ditemukan 2 botol miras jenis arak oplosan.

Selanjutnya, keempat orang bernama YD (32) warga Sumberkolak, SL (21) warga Mangaran, MK (27) warga jalan Sucipto dan MW (25) warga Kendit, dibawa ke Mapolres Situbondo untuk dilakukan pembinaan, pendataan dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan yang meresahkan warga sekitar.

Kasat Sabhara AKP Moch. Hasanudin, SH, menjelaskan, warga yang ditemukan disebuah warung penjual miras dan diduga akan pesta miras kemudian dibawa ke Polres untuk diberi pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya karena selain dapat merusak kesehatan juga membuat resah orang lain disekitarnya.

“Peran serta masyarakat untuk ikut membantu memberantas miras sangat penting. Kami ucapkan terima kasih atas keaktifan warga memberikan informasi kepada Polisi“ ucap AKP. Moch Hasanudin. SH, Kepada beberapa awak media. (Sony) 

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close