DaerahEks Keresidenan Madiun

HUT ke-76, PGRI Ponorogo Gelar Tasyakuran

BeritaNasional.ID, PONOROGO  – Peringatan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-76 dan Hari Guru Nasional (HGN) Kabupaten Ponorogo diperingati dengan menggelar syukuran yang bertempat di Gedung Graha Dwija PGRI Ponorogo, Rabu (08/12/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko, didampingi Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ponorogo Imam Basori, Kepala Kemenag Ponorogo, Ketua PGRI Jawa Timur, serta Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah Ponorogo.

Dalam sambutannya, Bupati Sugiri menyampaikan ucapan terimakasih, apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi, dedikasi, dan pengabdian para guru baik yang bertugas di sekolah negeri maupun di sekolah swasta. Bahkan Ponorogo ada perubahan mindset yang dahsyat yang dimulai dari pendidikan.

“Dengan peringatan HUT PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional tahun 2021 ini mari kita tingkatkan profesionalisme, dan martabat guru untuk mewujudkan pendidikan yang bermutu. Karena melalui pendidikan bisa merubah segalanya, termasuk perubahan mindset,” papar Bupati Sugiri.

Sementara itu, Ketua PGRI Kabupaten Ponorogo Prayitno menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan yang perdana dengan pemerintah daerah yang baru. Dan ada respon positif dari pemerintah terhadap keberadaan PGRI Ponorogo untuk terus bersinergi kedepannya demi Ponorogo yang lebih baik.

“Luar biasa, dan terima kasih kepada Bapak Bupati Sugiri beserta jajaran yang berkenan bergabung bersama keluarga besar PGRI Ponorogo. Kedepan, kami siap bekerjasama, siap mencetak pendidikan yang lebih berkualitas demi kemajuan Ponorogo. Karena PGRI Ponorogo yang sekarang ini beda, kami lebih mengutamakan kualitas,” tandas Prayitno. (ns)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button