Daerah

HUT KWK Ke-20 Karimun, Acara Syukuran Mubes Diadakan

BeritaNasional.ID, Karimun – Sehungan dengan terselengaranya hari Korps Wartawan Karimun (KWK) maka diadakanlah acara syukuran ulang tahun KWK ke-20 juga sekaligus membuka musyawara besar (Mubes) KWK Periode 2020-2023, Senin (26/10/2020) bertempat di Telaga 7 Kuda Laut, Kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun, dan dihadiri perwakilan instansi pemerintahan maupun partikal.

Dari instansi partikal Pasi Intel perwakilan Dandim 0317/TBK, Danpom Danlanal TBK , Kasat Narkoba, Kapolres Karimun, Camat Karimun, Lurah Sungai Lakam Barat dan para jurnalis yang ada di Kabupaten Karimun.

Pada kesempatan ini Ketua KWK, Yuliana yang sudah lama berkiprah sebagi wartawan dan sebagai wartawan senior di era tahun 80-an memberikan kata sambutan sekaligus membuka Mubes KWK ke-20 pada periode tahun 2020-2023.

“Saya Yuliana, Ketua Korps Wartawan Karimun mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemda Karimun dan pengusaha Karimun telah berpatisipasi dalam terselenggaranya acara in. Saya selaku Ketua KWK juga berkeinginan meletakan jabatannya sebagai Ketua KWK. bahwa saya sudah menjabat sebagai ketua selama 12 tahun.

Sebelum menutup acara ualang tahun KWK, Yuliana ingin memberi kesempatan pada anggota yang lain untuk memimpin KWK ke arah yang lebih baik dari sebelumnya. (Nia)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close