Kalimantan Barat

HUT TNI ke-78, Polsek Belitang Hulu berikan Kejutan untuk Koramil Belitang Hulu

BeritaNasional.ID, SEKADAU KALBAR – Polsek Belitang Hulu memberikan kejutan istimewa kepada para personel TNI yang bertugas di Koramil Belitang Hulu dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Tahun 2023.

Sebagai simbol perayaan HUT TNI ke-78, Kapolsek Belitang Hulu, IPDA Abdul Hadi, bersama anggota dengan didampingi Kasi pelayanan Umum Kecamatan Belitang Hulu, Hartono, menyerahkan sebuah tumpeng kepada Danramil Belitang Hulu, Peltu Gusti Syamsul, di Markas Koramil Belitang Hulu pada Kamis (5/10/2023) pagi.

“Kami dari Polsek Belitang Hulu ingin menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-78 TNI kepada seluruh anggota Koramil Belitang Hulu. Keberadaan TNI sangat penting dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan negara,” ujar Kapolsek IPDA Hadi.

Kejutan ini sebagai bentuk apresiasi dari Polsek Belitang Hulu atas peranan dan dedikasi yang diberikan oleh Koramil Belitang Hulu dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Hal ini juga menjadi momen yang tepat untuk memperkuat sinergitas dan soliditas antara TNI-Polri dalam menjaga keutuhan NKRI.

Selain memberikan tumpeng sebagai simbol perayaan, Polsek Belitang Hulu juga berharap agar Koramil Belitang Hulu terus menjalankan tugas dengan profesionalitas dan dedikasi yang tinggi, serta tetap berkomitmen untuk melindungi masyarakat.

“Semoga sinergitas antara Polsek Belitang Hulu dan Koramil Belitang Hulu terus terjalin dengan baik demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat,” tambah IPDA Hadi.

Dalam merayakan HUT TNI ke-78 ini, Polsek Belitang Hulu juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut merayakan dan mengucapkan selamat kepada TNI yang selalu siap menjaga keutuhan dan kedaulatan negara. (Aji/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button