BondowosoDaerahJawa Timur

Kapolsek Tegal Ampel Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Berita Nasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Polsek Tegal Ampel melakukan Bakti sosial (Baksos) kepada warga yang membutuhkan .pada hari Kamis 05/10 2023. Baksos berlangsung pada jam 10.00 Wib.

Kapolsek Tegalampel, Iptu Shobingan, SH. M.H bersama anggota memimpin langsung pemberian bantuan kepada warga yang membutuhkan. Menurut Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto, SH. S.I.K melalui Kapolsek Tegalampel Iptu Shobingan, SH. M.H menjelaskan, dalam giat ini, pihaknya bersama Babinkamtibmas dan Perangkat desa menyerahkan bantuan paket Sembako kepada warga kurang mampu sebanyak 30 Kepala Keluarga (KK) di Desa Karanganyar Kecamatan Tegal Ampel Kabupaten Bondowoso.

Pemberian bantuan Sembako, lanjutnya, sebagai bentuk komunikasi kemanusiaan antara Polri dengan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan kehidupan sehari-hari dan sebagai tindak lanjut perintah pimpinan Polri dalam program Wujud Polri Peduli Sesama.

Diharapkan, kegiatan ini bermanfaat dan bisa mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu saat pemulihan ekonomi pasca pandemi. “Melalui kegiatan ini juga diharapkan tumbuhnya kebersamaan Polri dengan masyarakat untuk bersama sama menjaga Harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Tegalampel. Polri akan terus hadir ditengah masyarakat agar makin dicintai.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button