ACEHEkonomi

Ibnu Azis : Program Pasar Murah Ini dalam Rangka Penanganan Inflasi Secara Nasional

ACEH TAMIANG — Dalam rangka penanganan Inflasi dan mendukung kebijakan pemerintah guna menjaga ketersediaan pasokan, keterjangkauan harga pangan, daya beli masyarakat serta mendukung kelancaran distribusi dan stabilitas perekonomian di daerah Tahun Anggaran 2023 Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang gelar pasar di 16 titik lokasi.

Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Dan Perndustrian Kabupaten Aceh Tamiang Ibnu Azis kepada Beritanasional.id,  Rabu (29/3/2023) mengatakan Pasar Murah yang direncanakan tersebut di 16 titik lokasi dengan rincian 12 titik melalui APBK Aceh Tamiang dan 4 titik lokasi dari alokasi propinsi.

Ibnu Azis mengatakan jadwal kegiatan dari tanggal 30 Maret – 10 April 2023 atau selama 12 hari di 12 kecamatan dalam Kabupaten Aceh Tamiang.

“Untuk Alokasi APBK mulai tanggal 30 Maret – 10 April 2023 di 12 kecamatan. Untuk alokasi propinsi yaitu sebanyak 4 titik akan menyusul jadwalnya, ” sebut Ibnu Azis.

Ibnu Azis menyampaikan bahwa pasar murah ini dalam rangka penanganan Inflasi dan mendukung kebijakan pemerintah guna menjaga ketersediaan pasokan, keterjangkauan harga pangan, daya beli masyarakat serta mendukung kelancaran distribusi dan stabilitas perekonomian di daerah Tahun Anggaran 2023

“Pasar Murah ini dalam rangka penangan inflasi dan mendukung kebijakan pemerintah terhadap ketersediaan pasokan, keterjangkauan harga pangan, daya beli masyarakat serta mendukung kelancaran distribusi dan stabilitas perekonomian, ” jelasnya.

Untuk menunjang kelancaran kegiatan dimaksud pihak Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Dan Perindustrian Kabupaten Aceh Tamiang telah memberikan informasi kepada Forkopimcam melalui surat dengan Nomor : 510/284 Perihal Pemberitahuan Jadwal dan Lokasi Pasar / Pasar Murah.

Ini Jadwal dan Lokasinya

Ini Harganya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button