Citizen

Ika Risky Veryani Kini Menahkodai Pengprov ISSI NTB Hingga 5 Tahun Kedepan

BeritaNasional.ID, Mataram, NTB – Ika Risky Veryani atau yang kerap disapa dengan Chika kini telah resmi dilantik menjadi ketua PB ISSI NTB Periode 2021-2025, setelah diselenggarakannya Musprovlub ISSI NTB yang di gelar di Mataram, Sabtu 28/08.

Chika mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah mempercayainya untuk menahkodai Pengprov ISSI NTB hingga lima tahun ke depan. Baginya, tentun ini amanah yang harus dijalankan sebaik-baiknya demi menjadikan Pengprov ISSI NTB lebih baik lagi kedepannya.

“ Terimakasih atas kepercayaan ini. Selanjutnya, kita akan kerja keras untuk Pengprov ISSI NTB menjadi lebih baik lagi kedepannya. Tentunya ini urusan serius, untuk mewujutkan prestasi olahraga sepeda NTB.” ungkap Chika dengan penuh semangat.

Pada kesempatan itu juga Chika menjelaskan beberapa program-pogram yang akan di jalankannya kedepan dengan kepengurusan yang baru. ” Kita akan menggelar event-event olahraga sepeda di seluruh Kabupaten Kota yang ada di NTB, tentunya nanti kita akan selalu berkordinasi dengengan seluruh ketua kabupaten Kota yang ada di NTB untuk Bersama-sama melaksanakan program yang akan kita bentuk bersama.” Tutup Chika.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button