Kalimantan

Imbauan Kamtibmas Kapolsek Nanga Mahap Kepada Jemaat Gereja GKII Imanuel

BeritaNasional.ID, Kalimantan – IPDA Kuswiyanto selaku Kapolsek Nanga Mahap yang baru, melakukan berbagai kegiatan dan turun langsung ke masyarakat untuk menjalin kemitraan dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas.

Pada Minggu (6/9), IPDA Kuswiyanto hadir dalam kegiatan masyarakat yang sedang melangsungkan ibadah misa gereja GKII Imanuel, desa Nanga Mahap. Ibadah Misa dilakukan dengan penerapan prokol kesehata.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Nanga Mahap IPDA Kuswiyanto menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada jemaat gereja.

Imbauan pertama mengenai Pergub 103 tentang pembukaan lahan berbasis kearifan lokal yang bertujuan untuk mengurangi resiko kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Kedua megenai Covid-19, disampaikan agar protokol kesehatan 3M disiplin dijalankan, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik.

“Protokol kesehatan melindungi kita semua dari ancaman virus. Seperti halnya dalam kegiatan ibadah misa di gereja ini,” ucap Kapolsek kepada para jemaat.

Yang ketiga, Kapolsek meminta kepada warga untuk berperan serta dalam mensukseskan Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Sekadau.

“Berikan hak pilih sesuai hati nurani, dan tetap menjaga Kamtibmas. Pilkada dapat berjalan dengan aman jika kita semua bersatu menjaga kerukunan dan menghargai perbedaan,” tutur Kapolsek. (Aji Humas Polres Sekadau)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close