Ekonomi

Ingin Lepas dari Ketergantungan APBD, PT. Bone Bolango Cemerlang Jalin Kerja Sama dengan PT. Merantau Mandiri

BeritaNasional.ID, Gorontalo – Dibawah kepemimpinan Ichsan Wantogia sebagai Direktur yang baru, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Bone Bolango yang bernaung di bawah PT. Bone Bolango Cemerlang mulai bergerak membangun kerja sama pengembangan bisnis dengan PT. Merantau Mandiri.

Kerjasama bisnis yang meliputi usaha perdagangan, hasil bumi, pariwisata dan usaha-usaha lainnya ini resmi terjalin setelah kedua perusahaan ini melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama tentang pengembangan bisnis yang berlangsung di Cofee Tofee Kota Gorontalo, Senin (13/3/2023).

Kepada awak media ini, Direktur PT. Bone Bolango Cemerlang, Ichsan Wantogia mengungkapkan harapan besarnya pada kerja sama ini.

“Selama ini BUMD (PT. Bone Bolango Cemerlang,red) sangat bergantung pada dana APBD. Namun kali ini kami ingin berkreasi bertindak out of the box,”ungkap pria yang akrab disapa Budi ini.

Sementara Direktur PT. Merantau Mandiri, Yola Yusuf menyampaikan kerjasama ini merupakan inisiatif bersama untuk menggagas potensi bisnis.

“Kerjasama ini merupakan inisiatif bersama untuk menggagas potensi bisnis yang ada,”pungkasnya. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button