Daerah

Ini Kronologi Laka lantas di Jalan Raya Probolinggo Gending, 2 Orang Meninggal Dunia di TKP.

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM- Laka lantas antara kendaraan Roda 3 Tossa dan Truk tangki dengan Tractor Head Hino terjadi di Jalan Raya Probolinggo-Situbondo, tepatnya di Desa Gending , Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, menyebabkan tewasnya pengemudi dan penumpang Tossa di lokasi kejadian, sekitar jam 18.37 WIB. Minggu (1/9).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Aditya Wikrama, menerangkan kendaraan yang terlibat laka lantas itu adalah kendaraan Roda 3 Tossa tanpa TNKB dikemudikan oleh Mohammad Hasim (43) alamat Dusun Krajan RT.001 RW.001 Desa Sumbersuko Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo, pengendara Truk tangki tak dikenal.

Sedangkan Tractor Head Hino bernopol L-8758-UF dikemudikan oleh Ari Nurdiyansyah (28) alamat Randengan 118-A Kelurahan Kedundung Kecamatan Magersari Kota Mojokerto.

Akibat kejadian itu, ungkap Aditya Wikrama, pengemudi dan penumpang Tosa meninggal dunia di tempat sedangkan sopir truk tangki mengalami luka ringan.

Lanjut diterangkannya, kronologi kejadian bermula kendaraan Roda 3 Tossa tanpa TNKB dikendarai Mohammad Hasim berpenumpang Ahmad Syaibi dan Amdadullah Karim berjalan dari timur ke barat, sesampainya di TKP diduga berjalan terlalu ke kanan sehingga kontra truck tangki tak dikenal yang berjalan dari arah berlawanan.

“Kemudian kendaraan Tossa oleng ke kanan dan terbalik selanjutnya kontra kendaraan Tractor Head Hino Nopol L-8758-UF dikemudikan Ari Nurdiyansyah yang juga berjalan dari arah berlawanan (barat ke timur).

Akibat dari kecelakaan tersebut, Mohammad Hasim dan Ahmad Syaibi mengalami luka dan meninggal dunia di TKP, sedangkan Amdadullah Karim mengalami luka-luka dan dirawat di RS Wonolangan Dringu,” jelasnya

 

(Yuli/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button