DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Ini Pesan Karutan Situbondo Ketika Rapat Evalusi Kerja di Tepi Pantai Bilik Labuan Merak

SITUBONDO JAWA TIMUR, BeritaNasional.id – Kepala Rutan Kelas IIB Situbondo Rudi Kristiawan menekan kepada jajaran untuk meningkatkan kebersamaan dalam bekerja dan menjadikan Rutan Situbondo berkualitas dalam pelayanan serta mampu menjadi abdi negara yang baik. Demikian disampaikan Karutan Situbondo ketika rapat kerja dengan pegawainya di tepi Pantai Bilik, Labuhan Merak Kawasan Konservasi Taman Nasional Baluran, Kabupaten Situbondo, Jumat (20/1/2023).

“Dalam dunia kerja, kita akan selalu dihadapkan dengan hal-hal negatif dan positif. Hal ini bisa terjadi antara pegawai dengan atasan atau antar pegawai lainnya. Dan tak jarang pula persaingan, perbedaan pendapat atau gesekan lain sangat mungkin terjadi bahkan mampu menimbulkan masalah yang lebih besar lagi. Untuk itu, mari kita bersama-sama menjaga kekompakan kerja di Rutan Situbondo,” jelas Rudi dihadapan pegawainya.

Lebih lanjut, Rudi menjelaskan bahwa, menjaga dan meningkatkan kekompakan dalam hubungan kerja sangatlah penting. “Hubungan kerja yang terjalin tidak sebatas rekan kerja saja, namun saya harapkan lebih kepada sikap kekeluargaan yang menjadikan setiap anggota dalam kelompok kerja lebih nyaman dalam melaksanakan kewajibannya,” tuturnya.

Untuk meningkatkan Kekeluargaan dan kekompakan petugas Rutan Situbondo dalam bekerja, Karutan mengajak jajarannya untuk terus menjalanin hubungan kekeluargaan dalam meningkatkan etos kerja. “Saya sengaja mengadakan Rapat Evaluasi Kinerja membahas agar Rutan Situbondo semakin lebih baik di tepi Pantai Bilik Labuhan Merak ini supaya nuasansanya berbeda,” tuturnya.

Rudi menambahkan bahwa Rapat Evaluasi Kerja dilaksanakan di tepi Pantai Bilik ini, diharapkan dapat memberikan kesan positif dan mampu menjaga kebersamaan, kerjasama, kekeluargaan, menumbuhkan inovasi. “Saya pesan jangan jadi Kaum Minoritas seperti apatis, cuek, tidak loyal terhadap Rutan Situbondo dan juga tidak mengikuti arahan atasan,” pesan Rudi dihadapan pegawainya. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button