JabotabekSosial

AAI Jakarta Timur Gelar Rapat Pleno Terbatas

BeritaNasional.ID, Jakarta- Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Advokat Indonesia (DPC AAI) Jakarta Timur menggelar rapat pleno terbatas, Jumat (20/1/2023).

Ayatullah, S.H selaku Ketua Panitia Kegiatan dalam kesempatannya menyampaikan bahwa rapat pleno terbatas ini diagendakan dalam rangka pemaparan program kerja Pengurus DPC AAI Jakarta Timur Periode 2022-2027.

Lebih lanjut, Ayatullah berharap kegiatan yang dilaksanakan di Ballroom Leisure Inn Arion Hotel ini dapat berjalan maksimal karena berkaitan dengan arah kepengurusan DPC AAI Jakarta Timur kedepannya.

Sejalan dengan hal tersebut, Ketua DPC AAI Jakarta Timur, Mappajanci Ridwan Saleh, S.H, M.Kn dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada panitia dan pengurus hingga terselenggaranya rapat pleno terbatas ini.

“Kita mengapresiasi panitia dan pengurus atas terselenggaranya rapat pleno ini, semoga kegiatan ini dapat berjalan maksimal sehingga program kerja yang disusun kepengurusan kedepannya, juga bisa berjalan dengan optimal,” harapnya.

Sekadar untuk diketahui, turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Sekjend Bidang Organisasi DPP AAI, Bapak Sexio Yuni Noor Sidqi, S.,M.H, Ketua Dewan Kehormatan DPC AAI Jakarta Timur, Bapak Rudy Sihombing, S.H.,M.H, dan Dewan Penasihat DPC AAI Jakarta Timur, Bapak Alamsyah Hamonangan Sinurat, S.H.,M.H serta para pengurus DPC AAI Jakarta Timur dan tamu undangan. (AF)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button