DaerahSulawesi

Ini Pesan Ramlan Badawi Usai Mencoblos

Berita Nasional.Id.Mamasa Sulbar– Didampingi istrinya Hj.Ratna calon Bupati Mamasa, H.Ramlan Badawi periode 2018 – 2023 memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 1 Desa Bujung Manurung, Kecamatan Mambi, Kabupaten Mamasa, Rabu (27/6/2018) sekitar pukul 7:30 WITA.

Usai mencoblos Ramlan Badawi mengakui, persiapan dan pelaksanaan Pilkada Kabupaten berjalan lancar, serta kesadaran masyarakat Kabupaten Mamasa sadar dalam hal demokrasi pada pilkada.

“Insha Allah pelaksanaan Pilkada Kabupaten Mamasa akan berjalan lancar dan sukses, masyarakat Kabupaten Mamasa sudah sadar hal demokrasi, buktinya antusias warga datang memberikan hak suaranya di tempat saya memilih di TPS 1 Desa Bujung Manurung,” kata Ramlan Badawi.

Ramlan Badawi juga berharap, semoga Pilkada serentak seluruh Indonesia baik gubernur dan bupati berjalan lancar dan damai.

 

“Kita doakan semua Pilkada serentak di seluruh Indonesia berjalan lancar dan damai, tak ada riak terkhususnya di Kabupaten Mamasa akan sukses,” ucapnya. (Jay/bn.id).

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button