Sidrap

Ipar RMS Wafat, Wabup Sidrap Mahmud Yusuf Hadir Melayat

RMS Bagikan Desinfektan dan Masker ke Pelayat

BeritaNasional. ID, Sidrap – Anggota DPR RI Fraksi NasDem, H Rusdi Masse Mappasessu melayat di rumah duka Kakak iparnya, Hari H. Darsono Amin Adam yang meninggal di Jalan Yasin Limpo, Kelurahan Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Kamis 26 Maret 2020.

Di rumah duka, pelayat yang hendak masuk harus disemprot dengan cairan disinfektan dan mendapat pembagian masker untuk mencegah penyebaran virus korona.

Mantan Bupati Sidrap 2 periode itu menekankan ke kerabat yang hadir untuk terus melakukan pencegahan dimulai dari diri sendiri dan keluarga.

“Kita harus mematuhi himbauan pemerintah. Jangan anggap sepeleh wabah ini,” tegas RMS kepada kerabat yang hadir.

Wabup Sidrap Mahmud Yusuf hadir untuk melayat atas meninggalnya Ipar RMS.

Mahmud Yusuf, mengatakan ia bersama keluarga turut berbelangsungkawa atas meninggalnya Ipar RMS, semoga di berikan tempat yang layak disisinya, dan semoga segala amal Ibadanya diterimah Oleh Allah SWT….. Amin dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Selain kerabat, turut hadir tokoh masyarakat Sidrap, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H.Syaharuddin Alrif, Wakil Bupati Sidrap, H Mahmud Yusuf, Ketua DPRD Sidrap, H.Ruslan, Anggota DPDR Sidrap Fraksi NasDem, Pihak Polres Sidrap. (Risal Bakri)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button