Citizen

IPMW Minta PLN UP3 Area Sofifi Evaluasi Kepala PLN Pelayanan Subaim

BeritaNasional.ID, HALMAHERA TIMUR — Perusahan Listrik Negara (PLN) pelayanan  Sering terjadi mati lampu dan pemadaman yang tak beraturan, membuat sejumlah peralatan elektronik yang menggunakan tenaga pembangkit listrik milik warga rusak. Jum’at 22 Mey 2020. Kabupaten Halmahera Timur Kecamatan Subaim

Hal tersebut jadi sorotan. Ikatan Pelajar Mahasiswa Wasile (IPMW) Desak Agar pihak Perusahan Listrik Negara (PLN) UP3 Area Sofifi agar Evaluasi kinerja Kepala PLN Pelayanan Subaim.

Pemadaman listrik yang tidak beraturan sejak beberapa bulan lalu sampai sekarang ini,  memasuki bulan Ramadhan pihak PLN pelayanan Subaim tidak memberikan imbauan Kepada Masyarakat

Akibat dari mati lampu dan pemadaman itu Julfian Wahab pegiat Ikatan Mahasiswa Wasile (IPMW) mengomentari, hal tersebut Fian Sapan akrabnya, “terjadi kerusakan jumlah barang elektronik milik warga karena pemadaman listrik yang tak beraturan hingga merusak elktronik milik warga.

Tambahnya beberapa bulan menjalang Ramadan, hingga saat ini, PLN pelayanan subaim sering terjadi pemadaman dan bahkan dari pihak pelayanan PLN subaim belum memberikan imbauan terkait dengan mati lampu dan pemadaman itu,”tuturnya.

Dia juga menjelaskan bahwa Revolusi 4.0 ini segala hal ikhwal perlengkapan kehidupan sehari-hari masyarakay telah menggunakan bantuan tenaga listrik, jika (PLN) mengalami kerusakan mesin, mestinya ada imbauan dari pihak PLN itu sendiri agar tidak membuat warga menjadi resah,”kata Fian. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close