Ragam

Irjen Razilu Pantau Ruang Layanan Publik di Kemenkumham Gorontalo

BeritaNasional.ID, GORONTALO – Agenda pada hari kedua dalam kunjungan Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Razilu di Gorontalo melakukan kunjungan ke Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Selasa (30/01).

Inspektur Jenderal, Razilu didampingi Inspektur Wilayah VI Sri Yuliani disambut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo, Heni Susila Wardoyo bersama para Pimpinan Tinggi Pratama secara adat Gorontalo.

Setelah penyambutan Irjen Razilu berkeliling meninjau sarana dan prasarana Kanwil Kemenkumham Gorontalo dengam menyimak piagam penghargaan yang telah diraih Kanwil Gorontalo, ruang layanan publik serta ruang pimpinan dan ruang kerja pegawai.

“Saya mengapresiasi kinerja seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo, atas seluruh capaian prestasi yang telah diraih dan diberikan kepada instansi” ucap Irjen Razilu.

Kunjungan Inspektur Jenderal, Razilu kali ini terkait dengan pemaparan Program Gerbang Transisi (Bergerak Bangkitkan Kesadaran, Inspirasi, dan Motivasi) kepada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

(Rls/Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button