AdvedtorialBone Bolango

Pasca Dilantik jadi Bupati, Merlan Uloli Lantik 83 Pejabat Struktural dan Fungsional

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO – Pasca dilantik pada tanggal 15 Januari 2024 menjadi Bupati Bone Bolango, ini perdana bagi Merlan S. Uloli melantik 83 pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan puluhan pejabat struktural dan fungsional oleh Bupati Merlan S. Uloli itu, turut disaksikan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Sekda Bone Bolango Ishak Ntoma, berlangsung di Lobby Kantor Bupati, Selasa (30/1/2024).

Mereka yang dilantik terdiri dari empat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 34 Pejabat Administrator, 29 Pejabat Pengawas, 14 Kepala Sekolah (Kepsek), 1 Pejabat Fungsional Kesehatan yakni Direktur RSUD Toto Kabila, dan 1 Pejabat Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan Daerah (PPUPD) pada Inspektorat.

Pada kesempatan itu, Bupati Merlan S. Uloli menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang diberikan amanah tersebut.

”Semoga bapak dan ibu bisa bekerja dengan baik, terus berkomitmen dalam kerja, menunjukkan loyalitas tanpa batas, selalu melayani masyarakat dan terus berikhtiar dalam ibadah,” ucap Merlan.

Merlan menegaskan kepada para pejabat yang dilantik untuk tidak pernah berpikir bahwa mereka akan berada dalam jabatan itu selamanya, dan jangan pernah merasa bahwa mutasi itu adalah karena suka atau tidak, like atau dislike, loby atau sponsor, tetapi ini karena kompetensi dan kebutuhan organisasi.

”Paling penting adalah semua ini kita niatkan untuk ibadah karena Allah SWT,” tegasnya.

Disaat yang sama, orang nomor satu di Kabupaten Bone Bolango itu, menginginkan para pejabat yang dilantiknya dan seluruh pimpinan OPD untuk mensukseskan dan mendukung dirinya dalam bekerja menyelesaikan 10 Gercep-MU atau 100 hari Gerak Cepat Merlan Uloli, meliputi 10 program kerja utama yang akan kita selesaikan bersama sebagai wujud percepatan pembangunan Bone Bolango tahun 2024.

“Saya ingin bapak dan ibu yang dilantik hari ini untuk terus berinovasi dan melakukan kerja yang memberikan prestasi bagi daerah. Tidak ada lagi yang mengeluh dan tidak mau berkorban bagi daerah ini,” tandas Merlan.

(Adv/Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button