AdvedtorialSulawesi BaratSulbarSumatera Utara

Ishak, Atlet Tinju Sulbar Siap Bertarung di PON XXI Sumut Aceh

BeritaNasional.ID.MAMUNU SULBAR –– -Atlet Tinju Sulbar Muhammad Ishak bersiap menuju ring tinju Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Sumatera Utara- Aceh.

Muhammad Ishak dijadwalkan tarung di Venue Nomensen Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara, pada 8 September 2024

Ishak merupakan atlit tinju dari Pertina Mamuju akan bertarung di Kelas Layang 48 Kg berhadapan dengan petinju lainnya dari delapan Provinsi.

Wakil Ketua Bidang Prestasi Pengprov Pertina Sulbar Syarifuddin mengemukakan, Ishak menuju PON ini telah melakukan persiapan matang, targetnya membawa pulang medali untuk Sulbar.

“Dibawah arahan pelatih Pua Rara dari Pertina Mamuju Tengah. persiapan ishak cukup matang. Mohon doa restunya semoga atlit tinju kita, Ishak dapat mempersembahkan yang terbaik untuk Sulbar di ajang PON XXI” ungkap Syarifuddin.

Sekretaris Pengprov Pertina Sulbar, Mustari Mula menambahkan, upaya maksimal yang dilakukan dalam latihan juga sangat membutuhkan doa dari masyarakat Sulbar agar Ishak bisa tampil prima di ring Tinju PON nantinya.

“Semoga persiapan yang dilakukan oleh Ishak selama latihan akan membuahkan hasil terbaik di arena Ring PON XXI di Kota Padang Siantar Sumut,” kata Mustari. (frd/yuni)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button