DaerahJawa TimurSitubondo

Istri Pengusaha Muda di Situbondo Membagikan 50 Paket Sembako

BeritaNasional.ID, SITUBONDO, JAWA TIMUR – Hj. Misyani, istri pengusaha muda di Kabupaten Situbondo membagikan 50 paket sembako berupa beras kepada warga Desa Kotakan dan Desa Kalibagor, Kecamatan/Kabupaten Situbondo, Minggu (21/11/2021).

Didampingi Plt Kepala Desa Kotakan Anas Wijaya. Hj Misyani, Istri Hadi Prayitno alias Cak Nono, pengusaha muda tersebut membagikan 50 paket sembako berupa beras kepada 40 janda lansia di Desa Kotakan serta 10 Anak yatim di Desa Kalibagor.

Sebelum pembagian sembako berlangsung, Hj Misyani mengatakan kepada warga penerima bantuan bahwa, keluarga besar cak nono membagi bagikan sembako kepada warga tidak mempunyai tujuan lain.

“Kami membagikan sembako ini tidak ada tujuan lain, kegiatan ini bentuk rasa syukur kami kepada allah yang telah memberikan rejeki kepada keluarga kami, dan kami mohon sambungan do’a nya kepada warga agar usaha kami tetap lancar sehingga kami dapat terus berbagi,” ucapnya.

Sementara itu, Plt Kepala Desa Kotakan Anas Wijaya mengucapkan banyak – banyak terimakasih kepada istri cak nono yang telah peduli dan membagikan sembako kepada warga Desa Kotakan.

“Kami dari pemerintahan desa kotakan mengucapkan banyak – banyak terimaksih kepada Hj. Misyani dan cak nono yang telah peduli kepada warga kami. Momen ini sangat tepat, dengan kondisi masyarakat pasca pandemi Covid- 19 saat ini, masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan dari para pengusaha yang peduli terhadap sesama. Untuk itu, kami berharap keluarga besar cak nono selau diberikan kelancaran dalam usahanya, dimurahkan rejekinya, selalu diberikan kesehatan. Agar kedepannya, keluarga besar cak nono dapat terus berbagi,” tutupnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button