Lumajang

IWL Gelar Tasyakuran HPN Tahun 2024, Dihadiri Pj Bupati Lumajang Serta Jajaran Forkopimda

BeritaNasional.ID, LUMAJANG JATIM – Tasyakuran dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 yang di adakan Ikatan Wartawan Lumajang (IWL) yang di hadiri oleh Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni, Kapolres Lumajang AKBP M.Zainur Rofik, kepala BNNK AKBP Indra Brahmana, Sekda Kabupaten Lumajang Drs. Agus Triyono, Kepala BPN Lumajang Rocky Soenoko sejumlah element masyarakat serta jajaran Pengurus dan Anggota IWL bertempat di istana Kuliner Lumajang Kamis (29/02/2024).

Dalam kesempatannya PJ. Bupati Lumajang Indah Wahyuni mengajak insan pers, untuk bersama – sama meningkatkan potensi – potensi wisata dan UMKM yang ada di Kabupaten Lumajang.

“Tanpa adanya peran serta insan pers / wartawan dalam menyuarakan potensi daerah, kurang maksimal. “Tanpa keterlibatan wartawan, kurang maksimal. Tanpa wartawan, kurang lengkap. Kami berharap sinergi dan kebersamaan ini akan terus terjalin diwaktu – waktu berikutnya,” kata Indah Wahyuni.

Sementara Kapolres Lumajang AKBP M. Zainur Rofik S.I.K dalam penyampaiannya mengucapkan hal senada. Dia berterima kasih pada insan pers yang selama ini telah bersama – sama menjaga kestabilan kamtibnas di wilayah hukum yang ia pimpin, khususnya selama tahapan pemilu.

“Terimakasih kami sampaikan pada rekan – rekan pers. Selamat hari pers nasional 2024. Alhamdulillah, tahapan pemilu di Kabupaten Lumajang dari tahapan di tingkat TPS, kecamatan sampai kabupaten  berjalan kondusif,” ucap Kapolres.

Diwaktu yang sama Ketua IWL Anwar Sanusi, mengapresiasi para undangan yang nampak antusias hadir. Perihal momen HPN, ia mengucapkan seyogyanya berkah dari sinergitas yang ada, bisa menjadikan Kabupaten Lumajang sebagai Kabupaten yang aman, baik dari segala sisi.

“Terimakasih kami sampaikan, selain tasyakuran HPN 2024 oleh Ikatan Wartawan Lumajang, saya juga apresiasi bahwasanya proses pemilu 2024 yang telah di laksanakan di Kabupaten Lumajang, berjalan aman damai” ucapnya (Rochim/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button