DaerahJawa TimurOlahragaSitubondo

Jaga Kebugaran Jasmani dan Rohani, Kodim 0823 Situbondo Gelar Olahraga Bersama Forkopimda

BeritaNasuinal.ID – SITUBONDO JATIM,- Dalam rangka menjaga kesehatan, kebugaran jasmani dan rohani serta menjalin kebersamaan antar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Situbondo, Kodim 0823 Situbondo melaksanakan olahraga bersama, Jumat (12/5/2023).

Olahraga bersama ini dihadiri Bupati Situbondo, Kapolres Situbondo, Dandim Situbondo, Kajari Situbondo, Ketua DPRD Situbondo, Sekda Situbondo, Ketua Pengadilan Situbondo, Kepala dan Staf Rutan Situbondo, anggota TNI dan Polri serta kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Situbondo.

Kegiatan olahraga bersama ini diawali dengan senam kesegaran jasmani (SKJ) yang berlangsung di halaman depan Kodim 0823 Situbondo dan dilanjutkan dengan jalan santai yang menempuh jarak kurang lebih 3 kilo meter.

Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Bayu Anjas Asmoro SE mengatakan bahwa, olahraga bersama dengan Forkopimda ini dilaksanakan secara bergantian, sekarang giliran Kodim 0823 Situbondo yang melaksanakan.

“Salah satu tujuannya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani MAUPUN rohani tubuh dan memperet sinergitas antara pimpinan daerah Kabupaten Situbondo,” jelas Dandim 0823 Situbondo. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button