AgamMenuju Pemilu 2024Sumatera Barat

Perdana, DPD Partai Nasdem Kabupaten Agam Mendaftar di KPU Untuk Pemilu 2024


BeritaNasional.ID, AGAM SUMBARPerdana, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Agam, H. Murdani, SE. MM yang didampingi Sekretarisnya, Yuspidar, A.Md dan rombongan mendaftarkan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Agam untuk Pemilu serentak Tahun 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Agam Sumatera Barat, Kamis (11/05/23).

“Pada saat ini semua persyaratan dan perlengkapan sudah kami serahkan kepada KPU Agam, mudah-mudahan semua persyaratan itu sudah sempurna dan bisa diterima oleh KPU Agam”, ucap Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Agam, Murdani.

Disebutkannya, sesuai dengan kesepakatan kita semua, bahwasanya Partai Nasdem Kabupaten Agam akan merebut kemenangan dan mengambil alih pimpinan DPRD Agam.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada KPU Agam yang telah menerima kami dengan senang hati dengan segala fasilitas, bahkan kami merasa tersanjung, mudah-mudahan hasil kerja kami akan sukses”, tutur Murdani.

Disambungnya, kami dengan kawan-kawan siap untuk menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 ini, karena kami telah menyusun calon dengan sedemikian rupa.

“Terutama pada kawan-kawan yang sudah bersemangat dan antusias, punya kemampuan dan punya elektabilitas yang tinggi”, ujar Murdani.

Untuk di Kabupaten Agam kata Murdani kita punya target, minimal 1 kursi tiap dapil, jadi 6 kursi, namun target kita seluruhnya adalah 9 kursi.

“Jumlah caleg Partai Nasdem tiap dapil lengkap, artinya  jumlah caleg  seluruhnya sebanyak 45 orang”, ungkap Murdani mengakhiri.

untuk diketahui, pendaftaran pengajuan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Agam untuk Pemilu serentak Tahun 2024 telah dibuka sejak tanggal 01 Mei 2024 s/d 14 Mei 2024. (RieL)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button