Sulawesi

Jajaran Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham Sulsel akan Laksanakan Studi Tiru

image_pdf

Beritanasional.Id-Makassar — Senin (18/02) Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel lmam Suyudi akan memimpin jajaran Imigrasi untuk melakukan studi tiru ke Kantor Imigrasi Kelas ll (Non TPI) Blitar dan Kantor Imigrasi Kelas l Denpasar terhitung mulai tanggal 19 s.d 22 Februari 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Wilayah Sulawesi Selatan tahun 2019.

Bersama rombongan akan ikut Kepala Divisi Imigrasi, Kepala Kantor Imigrasi Makassar, Kepala Kantor Imigrasi Pare-Pare dan Kepala Kantor Imigrasi Palopo.

“Jelas ini merupakan langkah yang patut kita tempuh untuk dapat melihat secara langsung apa dan bagaimana implementasi WBK di jajaran Kantor Imigrasi” ujar Kepala Kantor Wilayah.

Selain terus giat memacu reformasi birokrasi di 6 (enam) area perubahan, Kanwil Sulsel juga beberapa waktu yang lalu telah mengirimkan jajaran Divisi Pemasyarakatan untuk melaksanakan studi tiru di Lapas Salemba dan Lapas Cibinong.

“Terutama bagi Kanim Makassar dan Kanim Pare-Pare agar dapat mengambil sebanyak mungkin informasi dan data yang diperlukan untuk memperoleh predikat WBK” tambah Kepala Divisi Imigrasi.

Untuk diketahui bahwa tahun ini Kanwil Kemenkumham Sulsel mengajukan 15 (lima belas) satuan kerja untuk dilakukan pembinaan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM dan dari Divisi Imigrasi diwakili oleh Kanim Kelas l TPI Makassar dan Kanim Kelas ll TPI Pare-Pare. *)

* Humas Kanwil Sulsel

Show More

Related Articles

Close