Sumatera

Jalan Jadi Terang Benderang, Warga Jalan Bunga Melati III Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemko Medan

BeritaNasional.ID, Medan – Masyarakat sekitar Jalan Bunga Melati III, Kelurahan Kemenangan Tani, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan kini sudah dapat menikmati jalan yang terang benderang karena jalan yang dulu gelap gulita sekarang telah dipasangi lampu penerangan jalan umum (LPJU), Sabtu (17/12/2022).

“Terima kasih kepada Bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution beserta jajarannya yang sudah memasang lampu penerangan jalan umum, suasana malam hari ditempat kami sudah terang benderang,” kata Ginting warga setempat kepada wartawan, Sabtu (17/11/2022).

Sebelumnya, Ginting mengatakan Jalan Bunga Melati III, jika malam hari gelap gulita karena sudah bertahun-tahun belum adanya lampu penerangan jalan umum.

Sebelumnya, kondisi jalan yang gelap tentu sangat membahayakan para pengguna jalan pada malam harinya. Warga mengaku takut karena tidak adanya lampu penerangan jalan, dikarenakan bisa aja ular yang berasal dari tanah kosong yang di pinggir jalan ini tiba-tiba keluar saat malam hari.

“Tapi sekarang jalannya sudah terang. Semua lampu PJU yang telah terpasang dan sudah menyala,” katanya.

Warga mengucapkan terima kasih atas kesigapan Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Medan mengirim petugas lampu penerangan jalan umum (LPJU) turun langsung ke lokasi untuk memasang lampu yang baru.

“Mewakili warga sekitar mengucapkan terima kasih kepada Pemko Medan, yang merespon keluhan warga dengan cepat,” ucapnya.

(Kiel)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button