Kalimantan

Jalan Poros Sangatta – Bengalon Kaltim Rusak Berat

BeritaNasional.ID, SANGATTA, KUTAI TIMUR, KALTIM – Jalan poros Sangatta – Bengalon, tepatnya di Desa sungai pinang, Kecamatan Bengalon, Kutai Timur, Kalimantan Timur rusak berat, Rabu (02/02/2022).

Menurut Andri warga sekitar yang secara sukarela memperbaki jalan poros Sangatta – Bengalon dengan peralatan seadanya menjelaskan sekitar dua mingguan Andri bersama temannya memperbaiki jalan tersebut.

“Saya bersama teman hanya memperbaki jalan yang rusak tersebut secara sukarela. Awalnya jalan ini sulit dilalui mobil sehingga buka tutup akses,”ucapnya.

Andri juga mengatakan, sebelum dirinya bersama teman sekampungnya memperbaiki akses jalan yang rusak, jalan tersebut sudah diperbaiki oleh PT. KPC.

“Kami hanya melakukan pemerataan dan buka tutup akses jalan karena jalan tersebut untuk sementara hanya bisa dilalui satu jalur saja,” lanjutnya.

Disinggung tentang darimana Andri bersama temannya mendapatkan uang untuk sekedar membeli air minum dan makanan. Andri menjelaskan, untuk membeli makan dan air minum, dirinya meminta uluran tangan kepada para pengendara yang melintas se ikhlasnya.

“Alhamdulillah mas, soal makan dan minum saya dapat uluran tangan dari pengendara yang melintas dengan seikhlasnya,” pungkasnya.

Pewarta : Oyek/Son

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button