DaerahTNI Dan Polri

Jalin Kebersamaan Dandim Boyolali Ajak Anggota Gowes

BeritaNasional.ID, Boyolali – Komandan Kodim (Dandim) 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P mengajak seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0724/Boyolali melaksanakan fun bike atau gowes bersama, Melalui gowes, orang nomor satu di Kodim 0724/Boyolali ini mengajak untuk tetap menjaga dan membiasakan hidup sehat. Rabu (19/02).

Meski disibukkan dengan berbagai kegiatan rutinitas, ternyata tak menyurutkan tekad dan niat Dandim 0724/Boyolali, Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P untuk terus menjalin keakraban bersama anggota.

Kegiatan Fun Bike ini merupakan ajang silaturahmi dan juga untuk memupuk kebersamaan bersama satuan jajaran Kodim 0724/Boyolali.

Kegiatan ini turut diikuti Kasdim 0724/Boyolali Mayor Inf Handoko Setyo Budi, SE, Para Pasi Kodim 0724/Boyolali, dan Para Danramil beserta personel Kodim 0724/Boyolali serta perwakilan Koramil jajaran Kodim 0724/Boyolali.
Ditemui setelah selesai kegiatan Gowes Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, S.I.P mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting selain untuk menjaga kebugaran dan juga sekaligus berpatroli untuk mengecek kondisi wilayah.

“Alhamdulillah, sepeda santai berjalan dengan aman dan penuh keakraban, Tentunya kegiatan ini yang pertama memperat hubungan antara unsur pimpinan dan anggota Kodim 0724/Boyolali serta mencerminkan untuk perilaku hidup sehat, Gowes bersama ini dilakukan dalam rangka membina fisik dan kesehatan prajurit supaya tetap prima sebagai aparat komando kewilayahan,”kata Dandim 0724/Boyolali.

Kegiatan Gowes ini, menempuh jarak kurang lebih sepanjang 20 kilometer, rombongan berangkat dari Makodim 0724/Boyolali pukul 06.00 WIB Kemudian, rombongan melewati simpang lima Kota Boyolali, ke utara melewati PKU Muhammadiyah Singkil, menuruni jalan Karanggeneng, kemudian memutari Objek Wisata Air Tlatar dan finish kembali lagi di Makodim 0724/Boyolali.(Agus Kemplu)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close